2009 : A Reminder


Yikes, gw lupa kalo bulan Desember belom posting... kayaknya niatan sebagai Blogger Bulanan mesti diperkuat lagi tahun ini.

Bagaimanapun juga posting di bulan Januari adalah sebuah kemajuan dibanding posting pertama gw tahun lalu yang terjadi di akhir Maret kekeke... Sebuah keuntungan lain dari memiliki blog, kamu bisa menggunakan blog kamu sebagai cerminan perkembangan cara pikir kamu dari tahun ke tahun. Yup! Personality made by it's writing rite?

Kalo ngeliat postingan-postingan tahun lalu yang terjadi adalah tipikal gw banget, ngebut diawal tahun (semangat dengan first posting of the year) mencapai klimaks di tengah tahun (5 posting di bulan Juni) dan akhirnya mengendur secara drastis di akhir tahun.

Inkonsistensi, adalah sebuah hal pelik untuk dipecahkan. Apakah ini terjadi karena peraturan-peraturan pemerintah yang tidak konsisten selama lebih dari seperempat abad gw hidup atau memang ini tabiat orang Indonesia kebanyakan hehehe. Sifat rakyat dipengaruhi oleh sifat pemerintahnya kan? dan sifat pribadi dipengaruhi oleh sifat masyarakatnya kan? sebuah alasan memang lebih mudah untuk dibuat.

Untuk tahun ini, gw gak pengen terlalu muluk-muluk. Kalo gw diberi kesempatan untuk mengajukan satu doa pada Tuhan yang bisa dikabulkan tahun ini, gw hanya berharap penyakit inkonsistensi ini bisa disembuhkan terutama pada tingkat negara, kalo gak bisa ya cukup masyarakatnya, kalo gak bisa juga ya gw sendiri lah bisa konsisten dan terus menghasilkan perubahan.

Comments

Anonymous said…
Amiin..Semoga terwujud yach...setidaknya 95% tercapai resolusinya hehe..ngemeng ngemeng soal postingan menurut sie gak perlulah ditarget sebulan sekali atau ditetapkan waktunya,coz ide menulis itu bisa datang kapan saja,kalau pengen nulis ya nulis aja,kalau nunggu waktu idenya keburu ilang dan jadi basi hehehe..Salam kenal kembali yach..seneng bisa nambah temen didunia blogging Salam ^^v
Anonymous said…
benar-benar blogger pemalas! hahaha
Good luck! :)
Anonymous said…
Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!
SunDhe said…
amin!! smoga terkabul
daku juga berdoa.

smoga daku diberi kesempatan tuk menghilangkan rasa makan dan ingin makan Mie Instan dan serba instan truss *sehingga lemak berlebih dimana2*, jangan hanya janji2 saja.

jg dalam hal lain.. smoga lebih konsisten
Astrid said…
ayooooo dah bulan feb iniii =)

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!