Posts

Showing posts from September, 2005

Ahlan wa Sahlan, Ramadhan

Assalammualaikum wr wb,
Pa kabar nih? oh ya buat kamu-kamu yang muslim kurang dari sebulan lagi kita puasa loh (denger-denger sih tgl 5 Oktober). Udah ada persiapan buat ngadepin Ramadhan? Belom? Ya Allah, masak kalah sama stasiun TV yang gak kenal bulan buat ngumbar paha sama dada hehehe.... ya itu terserah kamu juga sih, tapi satu pesen gw biar puasa rasanya gak berat belajarlah buat nerima dia sedikit-sedikit pada akhirnya pasti bisa deh, gampangnya kayak lo punya pacar yang gak lo suka terima lah diri (belajar) untuk mencintai dia pelan kan dah banyak dijadiin tema lagu tuh sekarang. Dan inget pelan-pelan aja, ntar kalo dah bisa pasti sedap deh rasanya (maksudnya apa nih?)

Untuk belajar mencintai puasa kayaknya gampang deh, dicari aja hal-hal yang paling lo senengin waktu bulan puasa. Gw waktu kecil seneng bgt puasa karena dua alasan :

1. Gw seneng banget nunggu lebaran, soalnya pas lebaran tuh gw bisa jalan-jalan buat pulang kampung terus pulang dari kampung gw dapet duit n oleh-ol…