Akhir

Segala sesuatu pasti ada akhirnya...

itu kata-kata bijak yang mungkin seringkali kita dengar. Sebagai sebuah penegasan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini sekuat apapun kita berusaha...

Kadang sebuah akhir itu bisa sangat menyakitkan terutama yang menyangkut dengan impian-impian kita... idealisme... Angan-angan... perasaan... obsesi... atau apapun itu nama dan bentuknya. Terkadang sulit bagi kita untuk menerimanya dan (bisa jadi) lebih sulit dari menelan air liur kita sendiri yang sudah kita tumpahkan

Kita seolah terdampar di dunia tanpa batas dimana tidak ada tempat untuk berpijak dan jalan yang harus ditempuh dan yang bisa mengeluarkan kita dari dunia itu hanyalah diri kita sendiri... kembali kepada realita bahwa kehidupan di depan kita masih terus berjalan... bahwa kita masih diberi kesempatan untuk hidup dan mendapatkan yang lebih baik dari yang pernah kita dapatkan... Percayalah akan dirimu bahwa kamu kuat, masih ada orang-orang disekelilingmu... meskipun saat ini, kamu... SENDIRI...

Tapi aku tidak akan berdiam diri saja dan berharap ada keajaiban terjadi... aku harus melihat ke depan untuk melihat harapan yang baru... karena aku percaya akhir akan selalu lebih baik dari awal, karena pada saat itulah semua menjadi jelas dan aku bisa percaya bahwa aku memang telah BERUSAHA...

Aku tidak akan mati karena cinta!
Aku tidak akan mati karena mimpi!
dan Aku tidak akan mati karena sakit di hati...
hanya SATU yang bisa membuatku mati...

Comments

Anonymous said…
Wah Dam, loe baru putus???

(* dugaan ngasal *)
Avante said…
ngasal tapi bener Bud... hehehe
baru lo doang loh yang tau...

rencananya sih gw mo press conference pas seminggu sesudah putus (istilahnya sih healing) tp keburu kebelet buat nge-blog keluar dah...
Anonymous said…
Wah emang kalo kebelet mending dikeluarin, daripada perutnya mules lalu jadi penyakit. (ini apa sih??)
Turut empati, dan saran saya : jangan bunuh diri, hehehe.. :-P

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!