Next on... 2007

Setelah sekian lama 'berisitirahat' akhirnya gw bisa nulis lagi... istimewanya lagi ini tulisan pertama gw diawal tahun... tahun dimana akan banyak perubahan terjadi dalam hidup gw dan mungkin juga terhadap blog gw (terutama judulnya)... interesting yet it chalenging.

Diawal tahun biasanya setiap orang akan mulai memikirkan impian-impian yang ingin dicapai di tahun berikutnya dan juga apa saja yang telah mereka lakukan setahun yang lalu. Dari pemikiran dan mimpi itu maka timbulah resolusi di dalam diri setiap manusia untuk menghadapi tahun berikutnya. Sebagaimana yang dilakukan oleh para Tukang Loenpia pada hari Sabtu (05/01) lalu.

Tahun 2007 yang sudah berlalu hampir 10 hari ini mungkin diawali dengan pertanda-pertanda jelek, terutama 2 berita headline saat ini kecelakaan pesawat Adam Air dan KM Senopati Nusantara dan kemudian diperparah dengan naiknya "tunjangan" anggota-anggota legislatif Daerah yang bahkan dapat melebihi pendapatan daerahnya itu sendiri serta kasus kelaparan yang mendera para jamaah Haji Indonesia. Dan gw pikir sepertinya semua pertanda awal tahun itu hanya akan menjadi angin lalu saja di Indonesia ini. Padahal tahun 2007 ini semestinya menjadi tahun yang penuh hoki mengingat kalo ditotal semuanya bernilai 9 :p

Kecelakaan pesawat Adam Air itu sendiri bikin gw berpikir 2x untuk mewujudkan salah satu impian gw yang mungkin bisa diwujudkan tahun ini yaitu, naik pesawat dari Semarang ke Jakarta setelah gw lulus. Yup, gw tau itu norak hehehe. Tapi itu gak penting lah... untuk tahun 2007 ini gw cuma pengen memenuhi satu hal yaitu lebih serius menjalani hidup. And i wrote this to remind my self as i used to forgot it :p

Comments

lawabiroe said…
wew,, ke jakarta naek pesawat,,
gimana kalo naek becak Dam,, kan luwih seru tho.. ;)
irwan d'kalongs said…
mending naek sepur aja deh... lebih aman lah dikit lah timbang naek pesawat :P
mynameisnia said…
where hv u been? lama kali apdetnyah :D
Vendy said…
tunggu tanggal mainnya :D
nanti ada yang lebih seru lagi :D
escoret said…
lha..skrng mau lebih serius..???
dulu ga serius ya dam..????
Devi said…
Sukses yah buat rencana ngejalanin-hidup-lebih-baik-lagi nya. Sibuk apa ya Dam?
afin yuliani said…
walah selamat datang kembali, lama sekali dam......

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh