Basi Mode : ON!

Gile!! Gak gw sangka di awal Tahun 2008, yang sangat gw harapkan sebagai tahun perubahan, blog gw malah nganggur "sesaat" sampai Akhir Maret 2008???!!!

WTF! kalo ingin membicarakan apa saja yang terlewat di benak dan otak gw selama hampir 4 bulan ini, akan ada banyak sekali basa-basi yang tertuang dalam satu tret ini --meski gw gak yakin bakal inget semua-- but you're lucky that i hate to write such a long and meaningless words ;)

What's Up in 2008??
Ada banyak hal, terutama karir... gw bisa sedikit tenang dengan tantangan baru ini, meskipun gw belum tahu apa yang harus dikerjakan tapi gw sangat antusias melihat semangat perubahan yang dibawa oleh perusahaan... They have a goodwill for their vision and mission!

Untuk kehidupan pribadi, tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain gw kembali ke kehidupan nomaden gw sebagai penghuni kost, bukannya gw gak cinta sama rumah tapi gw merasa dengan hidup nge-kost ini gw bisa merencanakan dengan lebih baik kehidupan masa depan gw (ceilah), dan anehnya bersamaan dengan itu dorongan untuk menikah makin besar aja --blame that for all my married friends-- padahal gw belum siap apapun secara materi dan immateri... darn!

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman2 saya di Semarang, Jakarta yang baru maupun yang lama atas kehidupan saya di tahun 2007, Tempat kerja saya sebelumnya, mantan supervisor dan Bos saya... especially my latest Group Head (learn a lot from him)... dan tak lupa pada keluarga saya atas dukungan yang diberikan serta dua ponakan gw yang lucu dan imut yang selalu memberikan hiburan (dan bahan kerjaan) saat gw suntuk di rumah...

n Thx God, buat kesempatan hidup yang diberikan sampai saat ini meskipun gw harus gak shalat Magrib --so sorry-- untuk menuliskan kalimat2 bodoh ini...

So Welcome in 2008... and let's start dancin with all my words ;)


<SilyQuestionMode:On>
Ya Allah, apakah boleh aku menghadapMu dalam shalat ku lewat email??
<SilyQuestionMode:Off>

Comments

Anonymous said…
Eh.. masih idup ya ni blog...
lawabiroe said…
tahun barumu pindah tanggal 29 Maret ya Dam ? :p

kapan maen ke semarang lagi ?
Anonymous said…
Halo rekan kerja :p
Anonymous said…
Halo LoLa - LoLo.
Avante said…
@Yogie :
Yup... I'm still Alive

@achmad:
Maen ke Semarang ada apa nih Mad?
traktir makan2 lulusan kamu?? :)
Anonymous said…
Katanya ultah, met ultah yak dem
escoret said…
lho..???
blog ini msh ada tho..???


*kaget*o
Afin Yulia said…
alhamdulillah Dam, kamu kepingin nikah eh semoga aja dikabulkan
baca al fatihah aja yang banyaaak biar dimudahkan
lama ya nggak main kesini? how are you bro?

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!