Yang penting Posting!!

Mind Blogging
Sebenernya saya bingung bagaimana mau membuka postingan ini, tetapi karena sekarang sudah mendekati akhir November sementara saya belum juga bikin postingan yang dapat mengancam kredibilitas saya sebagai 'Blogger Bulanan'.

Sebuah status yang sudah saya jalani secara konsisten sejak bulan Agustus, kenapa "BloggerBulanan"? karena syukur-syukur dalam sebulan saya bisa posting sekali dan itu sudah cukup :p.
Hal ini saya tempuh untuk menutupi status "Blogger Gadungan" yang sudah saya sandang selama ini *haha*

Untuk bulan November ini, sebenernya banyak sekali kejadian menarik yang bisa dituliskan dari mulai acara Rafting di awal bulan bersama teman sekantor, pameran komputer Indocomtech yang saya datangi sampai 3x, dan lolosnya tim Futsal Direktorat saya diacara Porseni kantor dengan saya mencetak gol perdana (kebetulan) di pertandingan perdana.

Bukannya tidak mau bercerita, tetapi apa daya keinginan menulis sering menghilang seiring berjalannya waktu. Karena keinginan untuk nge-blog kadang tidak terpuaskan dengan ketersediaan koneksi yang mumpuni.

Dan kalau saya boleh usul, teknologi blogging selanjutnya jangan berpusat pada "gadget blogging" tetapi lebih pada "biological blogging" dengan core program "mind blogging", dimana hanya dengan berpikir orang sudah bisa nge-blog, hahaha

Udah ah, capek gw nulisnya... gadget blogging aja masih belom faseh :p

Comments

Juminten said…
mas adam...
sekarang 5 menit aja udh bisa bikin blog, kok. :P
masa mau posting aja kudu sebulan sekali?
berarti bikin blog itu mudah.
memeliharanya yg susah. hahaha...
Devi said…
Hahaha, ada2 aja lo Dam! Ini kan blog lo, terserah lo lah mau diapain. Jgn kepaksa gtu lah... Ingat2 kembali apa alasan lo blogging; just for fun, membahagiakan pembaca setia, ato pegimana. Hehehe...
udey said…
selamat ngeblog lagi kang adam....
-wie- said…
dam, buka milis.

ayo kopdar lagi.

dasar blogger gadungan!
Mimin said…
Writing / posting is habit. So...jo kepekso ngono to yow..
didut said…
dam dam dem dem demn ....eh ada yg salah ini
aimyaya said…
Yang penting nge-blog walaupun cuma bulanan daripada dibilang go-blog karena belum bayar tagihan bulanan..:)
boku_baka said…
Dam?
jadi nikah bulan Juli?
sudah manteb sama yang berjilbab itu?
gak jadi ngejar pramugari dong ah.
.aryo said…
masih mending bulanan. drpd yg cuma ngider baca blog orang tp ngga pernah ngurus blog sendiri *blush*

salam kenal :D
@juminten : Emang dimana2 tu paling susah ya klo punya piaraan

@Devi : Klo postingan yg sekarang... Demi IDEALISME!! Merdeka!! :p

@wie: yo, ki aku arep mangkat

@mimin : ga ada paksaan ko

@boku_baka : HOAX!! sekarang lagi krisis Bud, jangan menurunkan pasaran orang seenaknya dong :p
Belum Kenalan said…
@aryo n aimyaya:

Salam Kenal!!
Pritha Khalida said…
hihihi,gmana kalo ganti nama jd blogger smesteran?
escoret said…
akhirnya bangit juga dr kubur..kekkeke

dam,gmn kbrnya..???

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh