Penghilang Stress!

TRIVIA QUIZ :
"Apa yang bikin ngerjain Tugas Akhir itu terasa nikmat dan menyenangkan?"

ANSWER :
"Maen Game!"
*nyambunggaknyambungterserahgw*

dan berhubung kompie gw sedang dalam keadaan terbatas space nya, cuma game2 Windows XP yang gw maenin.

Berikut ini adalah catatan rekor terakhir gw :

> MineSweeper, Terapi paling ampuh buat ngecek tingkat ke-stressan seseorang


> Pinball, Game gampang yg gw gak bisa-bisa maeninnya :(


sebenernya ada satu lagi game Windows yg rajin gw maenin, yaitu Hearts yg Soundtracknya dinyanyiin Irwansyah, tapi berhubung gak ada rekor nya jadi gak diskrinsut.

Comments

Dendi said…
coba nyari game sudoku dam...
dijamin ketagihan :-D
Anonymous said…
gw sih suka maen reverse (kyk othello), chess ato bejeweled. :)
Anonymous said…
kalo aku suka maen puzzle bubble :D
Anonymous said…
makanya Dam, maen Final Fantasy XIII

dijamin TA-nya lupa!
lawabiroe said…
weee... score ga jelas (ga valid)
ayoo,, kapan2 tanding minesweeper karo aku... hehehe
Anonymous said…
@dendi : wah sudoku sih dah lewat Den, ada sih di HP tapi rada2 males skrg maennya.

@devi : sama dev, gw jg dulu suka maen Reverse di Sonny Erricsson jadul gw

@kristee : puzzle buble...? jadi inget Knoppix :D btw Puzzle Bubble versi Neo Geo gw dah tamat loh

@baka : sip Bud, pinjem PS mu ya? *grin*

@achmad : tanding minesweeper? Wokeh Bos... btw aku wis tau nembus dibawah 200 detik loh gegege

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!