Undangan buat Clint Eastwood



I ain't happy, I'm feeling glad
I got sunshine, in a bag
I'm useless,but not for long
The future is coming on

Gorillaz - Clint Eastwood

Comments

Yogie said…
Semangaaatttt!!!
Ayo kamu bisaaaaa!!!!!
pepeng said…
hidup adam...hiduppppp..!!!!
4 tahun di tentukan hari itu lhoo..!!!!
tampil yg baik..hehheheh....
Anonymous said…
ayo jeruk...kamu bisaaa
jeruukkkk...bisa!!!
vendy said…
dengan Java semua pasti bisa :D
fian said…
btw adam gitu loch!!!!!
Avante said…
Thx buat dukungannya tapi ini baru seminar tok.... belum sidang hehehe...
Kristee said…
good luck bro!
afin yuliani said…
woo...meski cuma seminar yah berat juga, kalo ada yang ngetes timpuk aja? semangat!
boku_baka said…
Semangat!!!!
biar judul blog ini bisa segera ganti!!!
kamu bisaaaa!!!
Fany said…
perfect preparation prevent poor presentation!
jadi siap2 sebaik2nya.. :D
*teori bgt ya gue..*
Avante_Ray said…
Wohohoho thx semua buat supportnya, akhirnya hari itu telah lewat meskipun sang dosen sempet molor satu jam(!) dari jadwal yang direncanakan... phiuh

@boku_baka : iya nih, bud gw bingung mo ganti judul apa buat blog gw setelah lulus nanti... Note of Unemployee(?) buset dah!snrfe
Vendy said…
seminar itu langkah awal menuju sidang loooo :D
hasilnya gimana ni ?
Astrid said…
waaa...ayo semangat yaaa...i know you can do it...=)
rusle said…
selamat....
selamat...

go fight, bro!!
lawabiroe said…
waaaa...
ayoo kamu bisaa..
ganbattee...

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh