Ayo.... Semangat!

Kepala gw maih sedikit pusing... sisa dari kemaren apalagi sebelum tidur gw dah mabok baca listing-listing Java yg ada di PDFBox. Tapi paling ga, gw dapet sesuatu lah dari hasil "pembelajaran" tadi malem, yaitu:

Masih banyak lagi yang harus gw PELAJARIN

Pertama, gw masih harus belajar soal Post Scrip yang membangun file PDF
Kedua, gw harus mempelajari paling tidak 2 package di PDFBox yg digunakan untuk parsing file dan paling tidak dalam setiap package ada lebih dari 5 class yg digunakan yg saling mereferensikan satu sama lain T_T

Kalo dah kaya gini kadang gw mikir juga "kapan TA gw bisa kelar" tapi gimana lagi? life is a challenge n u'll never been able to go through u're life if u always run from the challenge (>_<)v

Yah, kalo ada yg punya referensi tentang algoritma untuk membuat file PDF mungkin bisa dibagi gitu? ^o^!

Comments

Sisca said…
Adam, Ayo...semangat !!!! Terima kasih atas atensinya di senandung mimosa. Senandung kerinduan seorang warga yang mencoba menulis dengan bahasa Indonesia di tengah maraknya penggunaan bahasa asing.

Selamat belajar...Ayoooo..KAMU BISA !!!!
orangcurhat said…
ganbatte!!!
pasti bisaa.....
kristee said…
Yooo chayo chayo chayo bang!tetep semangat!YOU CAN DO ANYTHING IF YOU WANT! :)
Avante said…
Terima kasih ya buat comment2nya...
it help's me a lot... ^^

Sekarang memang lagi semangat nih, lebih sering di kampus daripada di kost T_T

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh