Hari yang Aneh

Hari ini siklus aneh gw kumat lagi...

Diawali dari siklus tidur gw yg sejak 3 hari lalu kacau karena baru bisa tidur di pagi hari... kemudian siklus makan gw yg cuma makan 1x sehari, bukannya ngirit tapi emang cuma laper 1x doang dalam sehari...

Hari ini mencapai puncaknya... tadi malam gw maksa2in tidur daripada mendengar orang berpacaran menggunakan Free Talk yg 5 jam itu... tapi apa daya karena siklus tidur gw kacau gw cuma bisa tidur 2 jam... tapi untungnya "acara" nya dah kelar.

Bangun... perut gw laper padahal hari itu setidaknya gw dah makan 3x. Dimulai dari pagi hari sebelum tidur (sekitar jam 5.30 makan Mie Rebus dengan Teh Anget), bangun tidur kemudian mandi dan baru makan lagi jam 4 sore untuk makan Nasi Gudeg beserta Telur dan Udang Goreng (makanan terenak gw hari itu). Malamnya (sebelum bobo) dilanjutkan dengan makan "kucingan" 1 bungkus tambah Tempe Bacem n Sate dengan minuman CoffeMix hanget... Sebenarnya saat itu gw emang belum ngerasa kenyang, tapi karena kondisi saat itu mau tidur gw udahin aja.... Ternyata, perut emang bisa ngalahin rasa lelah.... tampaknya malam itu si perut yang membangunkan gw dari tidur.

Setelah makan.... malah ga bisa tidur lagi n sekarang setelah jalan pagi ke kampus, mata terasa berat.... Ngantuk....

Comments

Anonymous said…
adam juga lagi siklus yaa...saya juga lagi siklus niiih tapi siklusnya bedaaa! hauehaueaaa :D
anyway thanks buat commentnya di blog ku ya, bisa ga sih spams diilangin? in this case i use yahoo.
Anonymous said…
wah saya tiap harii
Avante said…
buat Kristee:
iya nih... lagi susah tidur...

buat nabilla:
waduh kalo jadi father emang mesti siap yah !-_- (wew)
Anonymous said…
lah Dam, trus TA nya kapan dong? hehehe

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!