Orang Paling Keren?

Mumpung belum Basbang gw mau posting soal sayembara "Orang Paling Keren" yang mulai gw telusuri setelah membaca postingan Priyadi.

Sebenarnya kalau ngeliat ketentuan sayembara jelas sekali kalau ini untuk kalangan terbatas tapi banyak sekali tampaknya blogger-blogger yang gatal untuk turun tangan.

Gw sendiri, gak mau ikut-ikutan ah... jangankan menyaingi para Sp.. eh Internet Marketer yang menggunakan beragam teknik Search Engine Optimization bertanding antar sesama blogger aja jelas gw kalah ^0^

Lagian juga gw kagak ngerti tuh yg namanya SEO, cloaking, spamdexing, Meta (saha atuh Meta?) dll... Ini aja mo ngutak-atik template gak kelar-kelar :D

Piss dulu ah... ^_-V

Comments

Vendy said…
maksudnya si Pri itu apa toh ? masih ora mudeng gue :D
Anonymous said…
'orang keren' menurutku masih tetep superman versi christopher reeves! hwahaha :D
Anonymous said…
Orang paling keren?
alah biasa blogger narcis. heheheh
Anonymous said…
@vendy : Tujuan dari sayembara itu buat mengetes kemampuan peserta mendapatkan tempat no.1 di search engine untuk pencarian kata :
Orang Paling Keren

@boku_baka : bukannya situ termasuk blogger narcis :) gak ikutan Bud? hehehe
tikabanget™ said…
Aku juga gak mudeng?
Sayembara apaan tho??
Diajarin doownnxx..
Astrid said…
sayembara yg aneh...=) tapi banyak juga yg ikut kalo gue liat"...

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!