Don't be Lazy coz u're SICK!

Apa sih sebenernya obat yang paling enak kalo lagi masuk angin? Have Fun and do some activities!!
Banyak orang bilang kalo lagi sakit atau gak enak badan mending istirahat tapi anehnya hal itu gak berlaku buat gw terlebih lagi buat hari Sabtu kemaren (16/09). Karena pada hari itu bertempat di Unissula, IPPNU DPW Jateng bekerja sama dengan Loenpia.net mengadakan acara pelatihan untuk perwakilan anggota IPPNU DPW Jateng.

Sehari sebelum hari H, kondisi badan gw dah mulai agak panas, gara-garanya dua hari sebelumnya gw keluyuran jam 1 malem buat nonton Liga Champion antara Lyon vs Real Madrid, n hari Jum'at kondisi gw mayan memburuk malah jam 9 gw dah tewas di kamar tidur (tumben). Tapi entah kenapa jam 1 gw dah bangun mungkin karena kepikiran belum bikin modul buat acara pelatihan besok akhirnya dengan semangat kejar deadline jadi juga deh modul untuk materi email yang gw bawain besok, thx buat Hari atas bantuannya.

Pas hari-H Dendi sudah nongol bersama Budiyono, ST. di depan kos gw jam 7 pagi n langsung cabut ke tempat Fany buat jemput sekalian nge-print (karena gw gak tau modulnya mesti di-print :p). Sampe di tempat kejadian waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi n kita berempat langsung menuju Cafetaria yang disana sudah menunggu Fian, Pepeng dan seorang anggota baru gani, kemudian menyusul Mas Andhi dan Munif. Karena menurut undangan, acara dimulai pukul 8 pagi dan bertempat di Lab Komputer Fak. Teknik Unissula kami semua langsung menuju kesana. Tetapi, tidak ada jejak kalo bakal ada acara pelatihan di gedung yang dimaksud bahkan seorang panitia pun tidak terlihat! khawatir dapet HOAX. Munif memutuskan untuk menelepon panitia, untung aja dapet konfirmasi kalo tempat acara dipindah tetapi sebelum pergi seorang blogger memang pantang "meninggalkan jejak" (Liat foto dibawah)

Biarpun nyasar foto-foto tetep jalan


Acara akhirnya pindah ke ruang E-Learning di gedung Rektor Unissula dan karena ada berbagai macam kendala teknis baru bisa dimulai sekitar pukul 10. Materi pertama adalah Pengenalan internet dengan pembicara Dendi dan Ricky, kemudian gw dan Hari baru beraksi di sesi kedua dengan tema pengenalan email dan fungsinya dan materi terakhir dibawakan Budi dan Pepeng dengan tema pengenalan Blog (mestinya sih begitu tetapi pada kenyataannya semua anak Loenpia turun tangan :D).

The event that day is a full load of Fun! Melelahkan memang apalagi karena panjangnya waktu acara, secara resmi selesai sekitar jam 4 lewat, tapi karena emang dilakukan bareng-bareng gak kerasa deh capeknya... Bisa dibilang ini adalah acara Loenpia paling rame n narsis tercatat lebih dari 10 foto bareng-bareng dan kurang lebih 15 anggota Loenpia hadir dalam acara ini.

Akhirnya gw sampe kos juga, sekitar jam 8 malem,agak molor gara-gara diculik sama si Dendi buat ke rumahnya dulu ngambil Mobo-nya yang mo dijual ke temen kos gw. Sebelum bobok gw sempetin dulu nonton Final Copa Indonesia sebelum akhirnya tidur dengan nyenyak (plus mimpi indah ^^). Thx for Loenpia buat acaranya! Jangan lupa target Kopdar Malam moga-moga bisa direalisasikan ^_-


Bingung mo gaya sama cewek apa sama cowok ^^



Penampakan 2 orang aneh (tebak siapa? ^0^)



Apapun tempatnya, acaranya tetep foto-foto ™



Selesai acara, Foto Bersama (kapan lagi foto brg cewek2)

Comments

Anonymous said…
yiah.. ST dibawa2 lagi..
dan fotoku itu oh tidakkk!!!!

Dam, ini internet! gimana kalo nanti ada cewek yang nemu? trus diprint? trus dipajang? hah?

*dipajang di dapur buat ngusir tikus*
Vendy said…
wuah, rame kaleeeee :D
enjoy banget doms :D
Anonymous said…
ihiks... sayang deh pesertanya cewek semua...
hehehe
Anonymous said…
wakakkakak...ternyata dikau bisa ngasih presentasi ya.....
keren broo....
Anonymous said…
wah sepertinya acaranya seru banget ya? :)

Popular posts from this blog

Happy Blog Day!!

(WISH) I'm Happy to vote

Yang penting Posting!!