DOA Movie : Another Charlies Angel's?

Buat para gamer terutama pecinta game-game fighting pasti tau "Dead or Alive" (DOA), apalagi game ini memiliki banyak karakter cewek bahkan sampai dibuat game edisi khusus untuk karakter-karakter cewek ini, DOA : Extreme Beach Volley Ball, yang sayangnya belom pernah gw maenin -_-

Dengan banyaknya cewek-cewek Kawaii ini jelas bikin banyak pihak tergoda, salah satunya Hollywood tapi dibandingkan dua movie terdahulu yang berasal dari game (Resident Evil dan Silent Hill), kualitas film ini kayaknya bakal mencapai anti-klimaksnya deh... yeah, sama seperti di gamenya kita tetep bakal melihat cewek-cewek cantik tapi apa rasanya akan sama? sepertinya bakal beda... karena karakternya juga berbeda, kesan yang gw dapet dari trailernya malah ni film lebih mirip Charlies Angel versi DOA, apalagi Devon Aoki (2 Fast 2 Furious - Suki), pemeran Kasumi koq malah bikin Kasumi yang tadinya polos jadi terkesan bitchy yah?

Kalo gak percaya liat aja sendiri trailernya... benwit gak digantung ditanggung

Comments

Dendi said…
hmmm kasumi...
hmmm
boku_baka said…
Siapa saja.. plis tolong dong bunuh sutradara bedebah pembantai game bagus jadi crapy movie "Uwe Boll"! DOA movie ini oleh Uwe Boll juga bukan?

belum pernah main DOA extreme beach volley? ck..ck.. kamu belum jadi pria sejati rupanya.
Astrid said…
waduh, aku sih nonton silent hill aja bete...apalagi ini kali ya? hahaha...hollywood emang nggak kreatif...
Avante said…
@boku : Kalo diliat dari imdb sutradaranya sih Corey Yuen, asli Hong Kong, pernah nyutradarain Jackie Chan (Thunderbolt) dan Jet Li (High Risk)

@Astrid : Kamu gak suka film horror sih Trid, makanya gak suka Silent Hill :D
Sisca said…
Wah...adengannya seru2..gak nyangka kalao diadaptasi dr sebuah game :)

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh