Hell Yeah!

Kenal dengan tokoh ini gara-gara suka nonton acara Perspektif di TV (dahulu) kala... dan baru tahu kalau dia ternyata juga aktif di jagat maya ini melalui situsnya Perspektif.net dan saat berkunjung ke sana ada sebuah artikel yang cukup menarik ini.

Sebuah buku biografi dengan gaya penceritaan khas novel karena yang menulis adalah salah satu novelis wanita terpopuler saat ini, Fira Basuki. Sepertinya ini akan menjadi salah satu buku yang menarik...

Semoga bisa menemukan buku ini dalam Semarang Book & Library Fair tgl 09 - 14 Agustus mendatang ^^

Comments

ordinary girl said…
sama, gua juga lagi ngincar buku itu. wah, brarti kita punya selera buku yang sama donk!

btw, thx 4 leaving me comment in my blog!
Astrid said…
Fira Basuki...Gue baca buku" dia yang trilogi Pintu-jendela-atap itu, tapi lucu juga kali ya kalo sekarang dia nulis biografi...jadi pengen baca...=)
Vendy said…
Fira Basuki... imho, belum menggigit. (bukan enggak menggigit) :D
Sisca said…
Wah..semakin lama di sini, semakin byk utang baca buku menarik tanah air kita..pdhal sisca pengen banget..!!!

Mungkin lebih cepat order ama Ortu heheheh
fany said…
Ajak2 yee kl mo ke Book Fair :D
Vendy said…
disini juga bentar lagi ada bookfair dari gramed loh Fan :D

Popular posts from this blog

Numa - Numa Fever

Hari yang Aneh